Penambah Nafsu Makan Anak? Pakai Ini aja, gan [REKOMENDED]

Diposting pada
Madu sebagai Penambah Nafsu Makan pada anak
Madu sebagai Penambah Nafsu Makan pada anak

Siapa sih yang tidak senang anaknya lahap makannya? Semua juga pasti senang. Cuma masalahnya, banyak yang perlu penambah nafsu makan anak untuk ningkatin selera makannya. Termasuk anak saya dulu. Alhamdulillah setelah pakai trik alami ini, anak saya nafsu makannya kembali seperti semula.

Apa sih yang menyebabkan anak kita kehilangan selara makannya?

saya bukan dokter, apalagi ahli gizi yang bisa menjawab secara pasti. Tapi, berdasarkan pengalaman yang pernah saya alami, anak – anak itu susah makan karena terlalu banyak jajan. Jajanan yang pakai penyedap yang ‘ekstrem’ biasanya berefek anak jadi tidak suka makanan rumahan yang – notabene – kalah gurih sama jajanan yang bisa dikonsumsinya.

Itu yang terjadi sama anak saya. Kedua anak saya kecilnya – sebelum mengenal jajan – wuiiihhh … makannya ‘Allahu Akbar’ banyak banget. Lahap banget. Badan mereka pun melar gemuk. Sehat InsyaAllah. Semenjak kenal jajanan, perlahan tapi pasti jadi hilang selera makannya.

Oke, fix deh saya mesti ngurangin jatah jajannya sebagai upaya penambah nafsu makan anak – anak saya.

Tambahkan Suplemen Penambah Nafsu Makan Anak Alami

Selain mengurangi jajan, saya juga kasih suplemen penambah nafsu makan. Pilih yang alami dong tentunya. Awalnya konsumsi madu plus temulawak. Cocok tuh. Nafsu makan anak meningkat. Cuma nggak tahu kenapa produk tersebut sudah tidak ada dipasaran. Bangkrut kali yaa… ?

Untuk mencari gantinya Saya coba konsul sama teman herbalis. Ditambah browsing – browsing internet. Pilihan pun jatuh ke Madu Sonokeling mix randu. Kebetulan kenalan sendiri produsen madunya. InsyaAllah kualitas madunya terpercaya. Asli & Murni

Penambah nafsu makan alami anak. sehat dan menyehatkan
Penambah nafsu makan alami anak. sehat dan menyehatkan

Terus hasilnya … ?!

Alhamdulillah, nafsu makan mulai membaik. Anaknya juga jadi tidak gampang sakit. Disaat yang lain kena batuk, meriang, pilek, masuk angin, anak saya mah sehat wal afiat. Pernah sih kena flu, alhamdulillah tidak lama kemudian langsung sembuh.

Madu sebagai penambah nafsu makan cocok tidak untuk anak dibawah 1 tahun

Kalau kata dokter yang pernah Saya dengar madu tidak boleh dikonsumsi oleh anak dibawah 1 tahun. Dasar saya nya aja yang bandel tetap nekat. Jadi anak saya yang waktu itu usia masih 11 bulanan sudah saya ‘jejelin’ madu. Memang tidak banyak, cuma beberapa tetes aja.

Begitu masuk 1 tahun, mulai deh saya suapin pakai sendok kecil. Sehari bisa 3x.

Dulunya, anak saya yang paling bontot ini pernah sakit demam, flu sama batuk. Badannya habis. BB nya merosot drastis. Pipinya yang tadinya tembem chubby kempes peyot. Sedih deh

Setelah sembuh, saya mulai ‘cekokin’ madu. Alhamdulillah sedikit demi sedikit BB nya naik. Makannya juga ‘ajib’. Seneng lihatnya ☺

Cocok nggak madu sonokeling untuk penambah nafsu makan orang dewasa

Langsung saya jawab dengan penuh keyakinan.. COCOK!!

Saya termasuk saksi hidupnya heheehe… Rutin minum madu sonokeling mix randu bikin badan berasa lebih fit. Malah efeknya lebih ‘sadis’ daripada madu hitam yang pernah saya review. Minum madu sonokeling ini jadi tidak gampang masuk angin. Dulu tuh, Saya kalau motor-motoran sebentar aja langsung ‘renyek’ badan. Buntut – buntutnya minta dipijit – kerok sama istri

Dan Akhirnya …

Tidak ada ruginya sama sekali deh kita sekeluarga mengkonsumsi madu. Sebagai pencegahan, madu bagus banget karena bisa meningkatkan imunitas tubuh. Ingat, mencegah lebih baik daripada mengobati. Terus, untuk penambah nafsu makan anak dan dewasa juga ampuh banget. Kalau kata temen saya yang herbalis, “Menyimpan madu dirumah seperti menyimpan sekotak obat. Sebotol madu bisa untuk banyak keluhan dan sakit.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *