Brownies cinta strawberry
Brownies cinta strawberry

Lezat dan Lembutnya si ‘Brownies Cinta’

Posted on

Siapa sih yang nggak kenal sama kue Brownies?! Penganan satu ini memang populer dan banyak penggemarnya. Makanya banyak yang menyajikan dalam beragam ‘gaya’. Nah, sekarang ada brownies gaya baru nih. BROWNIES CINTA namanya. Dari namanya aja sudah ‘baru’ banget kan kedengarannya? Lalu seperti apa sih bentuk asli dan cita rasanya? Berikut review dari saya.

Hari itu tetiba bapak gojek nelpon saya ditengah acara ‘pertemuan’ keluarga. Katanya, dia dan pesanan saya sudah sampai didekat tujuan. Saya pun otewe menuju lokasi pertemuan.

— SKIP —

Brownies cinta kota bogor
Brownies cinta kota bogor

Momennya lagi pas banget. Keluarga lagi ngumpul, datang makanan spesial, ya jadi tambah heboh. Utamanya kucrit-kucrit kecil itu yang sedari tadi lelarian kesana-kemari. Begitu mereka lihat isi dari bungkusan yang saya bawa, seketika langsung diam memandang. Jelas banget raut ‘mupengnya’ :v

Oke sabar-sabar, semua bagian

Nggak cuma yang kecil yang cukup antusias tapi yang gedenya juga pada penasaran. Oke lah, saya bagi satu-satu deh. Kecuali saya aja yang dapat 2 :p

BROWNIES CINTA MEMANG BEDA!

Brownies cinta kuliner unik bogor
Brownies cinta kuliner unik bogor

Jujur nih ya, untuk makanan brownies saya selektif banget. Kadang manis brownies itu kelewatan. Manisnya pakai banget. Akhirnya muncul efek – yang orang sunda bilang – GIYUNG! Kalau Brownies Cinta nggak bikin GIYUNG. Manisnya oke lah!

Selain itu teksturnya juga lembut banget. Toppingnya variatif dan bagus imut. Ada yang keju, blueberry, coklat tabur, misis, dll.

Yang paling penting nih, HARGANYA YANG TERJANGKAU

KESIMPULAN SAYA TENTANG BROWNIES CINTA

Tampilannya dengan topping yang variatif menurut saya sudah keren. Mungkin cup-nya aja yang perlu diganti dengan yang lebih menarik.

Soal rasa sudah oke  Cuma rasa manisnya ditambahin sedikit.. Sedikit aja, jangan banyak-banyak. Tekstur lembutnya juga enak dan nyaman dimulut.

Saya sih berharap penganan unik ini jadi penganan khas kota Bogor. Semoga jadi kenyataan ya 😉

Buat kamu yang penasaran sama BROWNIES CINTA, bisa langsung cari info lengkapnya di www.browniescinta.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *